Entri Populer

obat-obatan untuk herpes

Written By iqbal_editing on Kamis, 15 September 2016 | 09.29

engobatan dengan obat antivirus dapat membantu orang yang terganggu oleh herpes genital wabah tinggal bebas gejala lagi. Obat ini juga dapat mengurangi keparahan dan durasi gejala ketika mereka menyala. terapi obat tidak menyembuhkan, tetapi bisa membuat hidup dengan kondisi lebih mudah.
Ada tiga obat utama yang biasa digunakan untuk mengobati gejala herpes genital : asiklovir ( Zovirax ), famciclovir ( Famvir ), dan valacyclovir ( Valtrex ). Ini semua diambil dalam bentuk pil. kasus yang parah dapat diobati dengan intravena (IV) asiklovir.
Rumus diterapkan pada permukaan kulit memberikan sedikit manfaat, dan dokter biasanya tidak merekomendasikan mereka.

Ketika Pengobatan untuk Genital Herpes Apakah Mengingat

  • Pengobatan awal. Jika Anda memiliki gejala seperti luka ketika Anda pertama kali didiagnosis dengan herpes genital , dokter biasanya akan memberikan kursus singkat (tujuh sampai 10 hari) dari terapi antivirus untuk meringankan mereka atau mencegah mereka dari semakin buruk. Dokter Anda mungkin membuat Anda pada obat lagi jika luka tidak sembuh dalam waktu itu.
Setelah pengobatan pertama, bekerja dengan dokter Anda untuk datang dengan cara terbaik untuk mengambil terapi antiviral. Ada dua pilihan:
  • . Pengobatan intermiten Dokter mungkin meresepkan obat antivirus bagi Anda untuk tetap di tangan dalam kasus Anda memiliki lain flare-up; ini disebut terapi intermiten. Anda dapat mengambil pil selama dua sampai lima hari segera setelah Anda melihat luka atau ketika Anda merasa wabah datang. Luka akan sembuh dan hilang sendiri, tetapi mengambil obat dapat membuat gejala yang lebih ringan dan membuat mereka pergi lebih cepat.
  • Pengobatan supresif. Jika Anda memiliki wabah sering, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengambil obat antivirus setiap hari. Dokter menyebut terapi penekan ini. Untuk seseorang yang memiliki lebih dari enam wabah tahun, terapi supresif dapat mengurangi jumlah wabah oleh 70% sampai 80%. Banyak orang yang mengambil obat antivirus setiap hari tidak memiliki wabah sama sekali.
Tidak ada jumlah set wabah per tahun yang digunakan dokter untuk memutuskan kapan seseorang harus mulai terapi penekan. Sebaliknya, faktor yang lebih penting adalah seberapa sering wabah terjadi dan jika mereka cukup parah untuk mengganggu kehidupan Anda

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik