Entri Populer

laser Rejuvenation

Written By iqbal_editing on Senin, 17 Oktober 2016 | 07.20

Dengan majunya teknologi, kita semua tahu bahwa laser adalah salah satu keuntungan dari teknologi estetika. Laser itu sendiri pun bermacam-macam tipenya. Salah satu yang Alluderma Clinic sediakan adalah perawatan Laser Rejuvenation, dimana energy laser diserap di lapisan dalam dermis, yang bertujuan untuk merangsang kolagen natural dan protein lainnya sehingga dengan perawatan rutin, kulit akan bertambah kenyal dan kencang, serta kerutan pun berkurang. Hasil lainnya yang akan anda rasakan adalah kulit bertambah cerah, timbunan pigmentasi berkurang serta warna kulit pada wajah akan merata.

Apakah Laser Rejuvenation itu aman dilakukan?
Laser Rejuvenation adalah salah satu metode laser yang paling aman saat ini. Laser yang dilakukan hanya akan memberikan short pulses yang ditembakkan, sehingga perawatan ini tidak memberikan efek samping, dibandingkan laser lain yang menggunakan long pulses yang cenderung memberikan efek samping.

Apakah prosedur Laser Rejuvenation ini sakit?
Perawatan ini dapat digolongkan perawatan laser yang nyaman, anda hanya akan merasakan tingling sensation selama perawatan dan tidak memerlukan anestesi.

Berapa lama perawatan ini berlangsung dan kapan perawatan ini dapat diulang?
Durasi perawatan Laser Rejuvenation hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit. Anda disarankan untuk mengulang perawatan ini setiap 3 minggu sekali, selama 3-4 bulan. Setelah pengulangan rutin, anda akan merasakan kulit yang lebih halus dan berkilau. your skin toner and as vibrant as ever.

Apakah Pigmentasi dapat hilang dengan perawatan ini?
Tergantung daripada pigmentasi tersebut, 60-80% pigmentasi yang berada di permukaan kulit dapat hilang lebih cepat dengan rutinnya perawatan.

Apa yang harus dihindari setelah perawatan?
Sebaiknya aktivitas seperti sauna, berenang, olah raga, dan aktifitas di luar ruangan dibatasi beberapa hari setelah perawatan. Dan anda disarankan untuk memakai SPF sebelum anda bepergian.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik