Entri Populer

penyebab, gejala Pengobatan Infeksi Usus

Written By iqbal_editing on Sabtu, 19 November 2016 | 21.59

Penyebab Gejala Dan Pengobatan Infeksi Usus

Penyebab Gejala Dan Pengobatan Infeksi Usus
Penyebab Gejala Dan Pengobatan Infeksi Usus
Dikutip dari: www.md-health.com. Infeksi usus bisa serius tergantung pada mikroba yang menyebabkan infeksi. Mendiagnosis berdasarkan gejala Anda akan membantu Anda mempersempit penyebab infeksi. Jika gejalanya menetap selama beberapa hari adalah penting untuk mencari bantuan secepat mungkin.
Ada beberapa organisme termasuk jamur, jamur, jamur, parasit atau bakteri yang dapat berkontribusi terhadap infeksi usus. Ini dapat diambil dari makanan yang Anda makan atau karena kebersihan yang buruk yang memungkinkan Anda untuk datang ke dalam kontak dengan patogen di mulut Anda. Keparahan infeksi akan tergantung pada jenis patogen telah menyebabkan infeksi. Mendiagnosis infeksi berdasarkan gejala Anda akan membantu Anda mempersempit kemungkinan berbagai jenis infeksi Anda bisa menderita sehingga Anda dapat menerima perawatan yang memadai.
Penyebab Infeksi Usus
Penyebab Gejala Dan Pengobatan Infeksi UsusPenyebab paling umum dari infeksi usus adalah patogen yang masuk ke mulut Anda. Sementara penyebab lain, seperti menghubungi dengan air tercemar dan kebersihan yang buruk juga bisa memicu infeksi usus.
Infeksi usus Pathogens disebabkan ketika patogen memasuki sistem Anda dan mulai menjengkelkan jaringan di saluran pencernaan Anda. Saluran pencernaan bisa menjadi meradang dan sakit, yang biasanya mulai menyebabkan gejala tambahan dari kesusahan pencernaan. Patogen yang menyebabkan infeksi usus yang tertelan, biasanya dari sumber makanan yang terkontaminasi. produk manja susu, produk susu yang tidak dipasteurisasi, daging busuk, kerang yang terkontaminasi, atau makanan yang terkena mikroba patogen dan tidak disterilkan dengan benar dengan proses memasak dapat meningkatkan risiko mengembangkan infeksi.
Terkontaminasi air-Datang ke dalam kontak dengan air yang terkontaminasi juga dapat menyebabkan infeksi usus. Air dari sumber alami seperti danau sebaiknya tidak dikonsumsi kecuali telah benar-benar direbus untuk mensterilkan itu. Kolam renang juga bisa menjadi penuh dengan mikroba yang dapat menyebabkan infeksi jika mereka tidak dibersihkan dengan benar untuk menampung populasi yang besar.
Kebersihan yang buruk – ini juga dapat menyebar mikroba yang menyebabkan infeksi usus. Gagal untuk mencuci tangan Anda setelah mengunjungi kamar kecil adalah cara yang umum untuk kontrak infeksi. permukaan menyentuh, perak atau makanan setelah gagal untuk mencuci tangan Anda meningkatkan risiko bahwa orang lain akan datang ke dalam kontak dengan mikroba ini, menyebarkan risiko penyakit lebih lanjut.
Baca juga: Gastric Health Tablet (Obat herbal untuk infeksi lambung dan usus).
Gejala Infeksi Usus
Jika Anda sedang menjalani infeksi usus, Anda mungkin memiliki beberapa gejala di bawah ini.
  • Sinus distress – patogen usus sering akan mempengaruhi bagian lain dari tubuh. Anda dapat mengembangkan infeksi sinus, pilek atau batuk infeksi mengambil terus.
  • Kehilangan nafsu makan – Sistem Anda akan mulai menutup karena menjadi meradang. Kehilangan nafsu makan itu tanda umum dari infeksi usus serta jenis lain dari kesusahan pencernaan.
  • Mual – Sebuah kehilangan nafsu makan sering disertai dengan mual, sering digambarkan sebagai “perasaan mual.”
  • Perut Pain- Sebagai infeksi menjadi lebih parah adalah umum untuk merasakan nyeri atau bengkak di daerah perut. Tingkat keparahan rasa sakit ini akan tergantung pada lokasi dan penyebab infeksi.
  • Kram – Infeksi bakteri umumnya akan menyebabkan kram di perut. Kram akan sering berlangsung selama 3-4 menit pada suatu waktu, dan dapat menjadi semakin parah.
  • Sembelit – Jika Anda belum pernah makan teratur Anda mungkin mulai mengalami sembelit. Hal ini juga umum jika Anda telah terinfeksi oleh cacing usus.
  • Irritable Bowel Syndrome – Jika parasit di usus Anda telah menjadi melekat pada dinding dapat menyebabkan sindrom iritasi usus besar.
  • Diare – Sebagai patogen bergerak lebih jauh ke dalam saluran pencernaan mereka dapat menyebabkan diare karena tubuh berusaha untuk membersihkan tubuh dari iritasi tersebut. Anda juga mungkin mulai mengalami diare saat Anda menjadi lebih dehidrasi.
  • Depresi – Mereka yang menderita infeksi ragi dapat mengalami peningkatan risiko depresi.
  • Gangguan Tidur – Ketidaknyamanan yang terkait dengan infeksi usus dapat membuat sulit untuk tidur. Hal ini juga dapat menjadi tanda bahwa hati sedang terlalu banyak bekerja karena upaya untuk membersihkan tubuh dari infeksi.
  • Gigi Grinding – Dalam kasus yang jarang, mereka yang menderita infeksi dapat menggiling gigi mereka dalam tidur mereka.
  • Sakit kepala – Dehidrasi atau adanya iritasi seperti ragi dalam sistem Anda meningkatkan risiko sakit kepala konstan.
  • Ruam kulit – Beberapa pasien mungkin mengalami rasa gatal atau sensasi terbakar pada kulit seperti bergerak infeksi ke seluruh tubuh mereka.
Pengobatan untuk Infeksi Usus
Menderita infeksi usus bisa sangat menyakitkan dan mengganggu, jadi di sini menawarkan beberapa metode membantu untuk mengobati kondisi ini dan mempercepat pemulihan.
  • Praktik kebersihan yang baik
  • Mengatur pola makan
  • Mencari perawatan
Baca juga: Obat Herbal Infeksi Usus.
Itulah Penyebab Gejala Dan Pengobatan Infeksi Usus yang dilansirkan oleh MDhealth.com. Semoga bermanfaat dan salam sehat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik