Entri Populer

Jangan Cuma Karbohidrat, Ini Menu Sarapan Ideal Buat Si Kecil

Written By iqbal_editing on Jumat, 08 September 2017 | 04.15

Tahukah Bunda bila sarapan merupakan waktu makan terpenting, khususnya bagi si kecil? Setiap hari tubuh si kecil membutuhkan energi agar tetap optimal dalam menjalankan aktivitasnya. Oleh karena itu, Bunda diharapkan untuk tidak menyepelekan asupan nutrisi yang terkandung dalam menu sarapan si kecil.
Pastikan si kecil makan tepat waktu dan selalu terpenuhi kebutuhan nutrisinya. Jadi Bunda tidak hanya memberikan menu sarapan yang sebagian besarnya berupa karbohidrat saja. Siapkanlah si kecil menu sarapan yang mengandung nutrisi seimbang dan vitamin, seperti sayur, buah, dan susu.

Hindari memberikan si kecil nasi goreng, kentang goreng, mi, atau roti tanpa dilengkapi sayur dan nutrisi lain yang dibutuhkan tubuhnya. Sebab dengan menu sarapan yang tepat, metabolisme tubuh si kecil bisa optimal dan memudahkan konsentrasi mereka saat belajar di sekolah.

Faktanya, banyak orangtua masih menganggap sarapan sebagai hal kecil yang tidak tidak terlalu penting. Alasan lainnya karena Bunda sibuk bekerja, tidak sempat menyiapkan sarapan, dan si kecil enggan memakan menu sarapannya karena bosan.

Padahal banyak cara yang bisa Bunda lakukan untuk menggugah selera sarapan si kecil dengan menu sederhana dan tidak membutuhkan banyak waktu untuk membuatnya. Bila si kecil menyukai makanan manis, Bunda bisa mencoba menu sarapan favorit ala Blue Band yakni Pancake Chocolate Chip Timun Jepang yang sudah pasti disukai si Kecil.

Cara membuatnya sangat mudah. Cukup siapkan Timun Jepang, tepung terigu, cokelat bubuk, kayu manis, susu cair, telur, cokelat chip, dan madu. Selain itu, siapkan Blue Band serba guna cair untuk melengkapi nutrisi harian yang dibutuhkan si kecil.

Blue Band selalu hadir memberikan asupan lezat dan bergizi yang berguna untuk pertumbuhan dan perkembangan si kecil. Blue Band berjanji akan terus menjadi sahabat Bunda untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil.

Blue Band mengandung protein, vitamin A, B1, B2, D, E, dan Niasin, serta omega 3 dan 6 yang dibutuhkan oleh tumbuh kembang si kecil. Jadi selalu siapkan Blue Band di dapur Bunda. Selain Pancake Chocolate Chip Timun Jepang, Bunda juga bisa mencoba Roti Panggang Telur Bayam dari Blue Band. Kalau bukan Bunda, siapa lagi yang peduli dengan nutrisi yang dibutuhkan si kecil.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik