Entri Populer

Rahasia Sarapan agar Otak Anak Seha

Written By iqbal_editing on Senin, 11 September 2017 | 10.11

Hai Bunda, menyiapkan sarapan anak merupakan aktivitas menyenangkan yang rutin Bunda lakukan setiap pagi. Meskipun begitu, tak jarang Bunda hanya menyiapkan menu-menu simpel yang minim kandungan gizi dan nutrisinya.
Faktanya, Bunda harus memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi yang dibutuhkan si kecil untuk proses tumbuh kembangnya, serta menunjang aktivitasnya. Dengan menu sarapan yang tepat, si kecil bisa mengoptimalkan konsentrasinya untuk menerima pelajaran di sekolah.

Jangan bingung, memilih menu sarapan untuk si kecil. Bunda bisa menjadikan telur sebagai menu dasar untuk setiap olahan makanan si kecil. Selain mudah diolah dan divariasikan untuk berbagai menu masakan, telur juga memiliki kandungan protein yang tinggi.

Saat ini banyak orang mengandalkan putih telur untuk membantu membentuk masa otot mereka. Manfaat lainnya, telur mampu memberikan rasa kenyang lebih lama sehingga si kecil bisa terhindar untuk mengonsumsi makanan yang berlebihan.

Tidak hanya itu, kandungan protein di dalam telur juga bermanfaat untuk regenerasi dan pembentukan sel-sel tubuh. Kandungan kolin pada kuning telur juga bermanfaat untuk mendukung perkembangan otak si kecil.

Masih ragu untuk memilih telur sebagai menu sarapan si kecil? Untuk memudahkan Bunda menyediakan sarapan sehat untuk si kecil, Blue Band hadir memberikan resep istimewa yang berbahan dasar telur.

Salah satu resep simpel yang bisa Bunda coba yaitu Roti Panggang Telur Bayam. Bisa dibilang itu merupakan menu andalan yang seimbang kandungan gizi dan nutrisinya dan sangat mudah dibuat. Untuk semakin melengkapi gizi dan nutrisi si kecil, jangan lupa untuk menggunakan satu sendok Blue Band Serba Guna untuk menumis bayam dan memanggang rotinya.

Karena Blue Band mengandung protein, vitamin A, B1, B2, D, E, dan Niasin, serta omega 3 dan 6 yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang si kecil. Jadi selalu siapkan Blue Band di dapur Bunda.

Ingin mencoba sendiri resep Roti Panggang Telur Bayam di rumah? Yuk segera praktikan resepnya untuk sarapan dan bekal sehat si kecil. Berikut ini resep lengkapnya.
Ayo dukung terus proses pertumbuhan dan perkembangan si kecil dengan memenuhi nutrisi penting yang dibutuhkan tubuhnya. Jangan takut kehabisan ide untuk menyiapkan sarapan sehat setiap hari, cari tahu resep-resep simpel lainnya di video berikut ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik