Entri Populer

cara kerja jantung

Written By iqbal_editing on Kamis, 14 Juli 2016 | 17.44

antung tidak bekerja sendiri, namun di dukung dengan beberapa organ di sekitarnya sehingga salin bersinergi. Dimana jantung dikendalikan oleh otot jantung, dimana mekanisme otot jantung manusia berjalan dengan tidak sadar. Karena jantung harus tetap memompa meskipun manusia tengah tertidur, inilah orga yang tidak pernah berhenti selama seseorang masih hidup. Kinerja otot jantung yang bekerja di luar kesadaran manusia tentu akan terus menerus memompa jantung, meskipun terjadi kerusakan di dalamnya.
Inilah yang membuat beberapa orang sehat tiba-tiba terkena serangan jantung, karena jantungnya sakit namun terus menerus memompa. Anda tentu ingat bahwa jantung bekerja selama 24 jam tanpa henti, sebaiknya untuk menjaga jantung tetap sehat sehingga bisa bekerja dengan baik. Oleh sebab itu, sebaiknya untuk mendukung dari mekanisme kerja jantung. Anda memberikan suplay makanan sehat, seperti sayuran hijau, buah-buahan, kurangi makanan kolesterol.
Bagi anda yang sudah terkena serangan jantung, lebih baik untuk banyak mengkonsumsi makanan rebusan dan hindari seminimal mungkin untuk makanan yang di proses dengan menggoreng. Lebih banyak konsumsi air putih dan mulailah kembali hidup sehat, seseorang membutuhkan jam istirahat yang cukup, sebaiknya jangan forsir kesehatan anda di waktu muda dan akan terkapar sakit saat senja. Berusahalah untuk adil terhadap diri sendiri dan juga jangan memaksa hingga limid tertinggi diri anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik