Entri Populer

tips menjaga kulit

Written By iqbal_editing on Senin, 18 Juli 2016 | 18.14

ertama, membersihkan kulit dua kali sehari. Sebelum tidur malam hari, hapus seluruh make up yang masih menempel di wajah. Disarankan untuk menggunakan sabun tanpa pengharum. Selalu menjaga konsumsi nutrisi yang seimbang.
Gunakan pelembap setiap hari. Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, pilih pelembap dengan label bebas minyak (oil-free) pada kemasannya.
Sinar ultraviolet dari sinar matahari  dan merokok merupakan dua hal yang dapat memengaruhi proses penuaan pada kulit. Perokok diketahui memiliki lebih banyak keriput dibanding bukan perokok pada usia dan warna kulit yang sama..
Selalu pakai tabir surya ketika beraktivitas di luar ruangan, termasuk saat cuaca mendung ataupun hujan.  Manfaatkan produk tabir surya dengan SPF 30 atau lebih,  yang melindungi dari UVA dan UVB. Batasi paparan sinar matahari pukul 10 pagi hingga pukul 2 siang. Lengkapi dengan pakaian lengan panjang, celana panjang, topi, atau pelindung lainnya
Penting untuk menjaga kondisi kesehatan kulit. Jika mengalami keluhan, segera konsultasikan kondisi tersebut pada dokter kulit yang ada di sekitar Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik