Entri Populer

Gejala dan tes diagnostik ansomnia

Written By iqbal_editing on Senin, 12 September 2016 | 01.39

Gejala Anosmia

Terdapat beberapa tanda dan gejala anosmia, berikut adalah diantaranya:
1. Perubahan pada suara.
2. Tidak lagi peka terhadap sensasi bau dan rasa.
3. Sakit kepala dan kebiasaan mendengkur.
4. Timbulnya polip yang memblokir saluran udara yang bisa mengarah pada sinusitis.
5. Wajah dan telinga cenderung membesar.
6. Terjadinya penglihatan ganda karena pembesaran polip memberi tekanan pada saraf yang mengirim sinyal dari mata ke otak.
7. Pasien yang telah menjalani trakeostomi -prosedur bedah yang membuat lubang ke dalam trakea di mana tabung dimasukkan untuk menyediakan saluran udara- lebih rentan mengalami anosmia.
8. Periksa riwayat trauma kepala (anosmia bisa disebabkan oleh kerusakan otak), diabetes, penyakit Alzheimer, penyakit Huntington, skizofrenia, penyakit Parkinson, dan multiple sclerosis karena memperbesar risiko anosmia.
9. Defisiensi zinc juga merupakan faktor yang bisa membuat seseorang mengalami anosmia.

Diagnosa Anosmia

Berikut adalah beberapa tes dan prosedur untuk mendiagnosa ada tidaknya anosmia:
1. University of Pennsylvania Smell Identification Test (UPSIT).
2. Connecticut Chemosensory Clinical Research.
3. Transillunimation, sebuah metode untuk memeriksa sinus depan dan rahang atas.
4. Pengujian fungsi penciuman yang dilakukan dengan menggunakan butanol untuk tes deteksi bau. Bau yang berbeda dari Vicks dan amonia juga digunakan untuk menguji kemampuan penciuman pasein.[]
cara mengobati ansomnia

Cara mengobati anosmia

Apa yang harus dilakukan jika Anda melihat apa yang telah Anda kehilangan
indera penciuman dan rasa.terapi obat harus menunjuk seorang dokter, tapi selain pengobatan dasar juga dapat diobati dengan menggunakan metode berikut.
  • Ada tetes khusus untuk meningkatkan aliran lendir.vasokonstriktor konvensional tetes Anda dalam hal ini tidak akan membantu.Membeli Rinoflaimutsil dan Derinat.Menetes obat-obat ini 4-5 kali per hari pada tanda pertama dari penyakit baru jadi hidung.Tetes Sinupret juga baik dalam pengobatan sinusitis, dan hilang ketika indera penciuman dan rasa.Minum 50 tetes tiga kali sehari selama dua minggu.
  • Untuk menghilangkan bencana ini harus disembuhkan, terutama pilek, mengembalikan lendir saluran dari hidung.Untuk tujuan ini, inhalasi sesuai atau mandi uap.Mengambil panci, didihkan itu bijak, calendula, jelatang atau mint, Anda dapat menambahkan beberapa tetes jus bawang putih segar.Menutup diri dengan selimut atau handuk dan bernapas lebih uap selama 15-20 menit.Namun, prosedur ini merupakan kontraindikasi jika Anda memiliki suhu.
  • Setelah berangsur-angsur dari obat-obatan dan inhalasi untuk membilas rongga hidung.Untuk melakukan ini, Anda dapat menggunakan salah jarum suntik atau membeli kit khusus untuk mencuci Dolphin hidung.mencuci hidung saline gumpalan besar lendir.Tidak ada salahnya Anda dan bilas amandel.Mencuci dan membilas dapat dilakukan 5-6 kali sehari.
  • bantuan baik madu penyeka dimasukkan ke dalam hidung.Untuk melakukan hal ini, mengambil bola kapas, memutar ke tampon, rendam dalam madu dan memasukkan ke dalam setiap lubang hidung untuk swab tersebut.Berjalan 20 seperti saya.Kemudian menghapus dan membersihkan hidung dari lendir dapat juga akumulasi dan mencuci hidung setelah prosedur.
Sinusitis, dan sebagai konsekuensinya, anosmia - hasil kekebalan rendah.Jadi menjaga pertarungan berdiri dan di bagian depan ini juga.Mulai mengambil vitamin dan nutrisi yang tepat di mana saja.Apa yang harus menjadi diet di penyakit hidung:
  1. Siapkan diri ikan laut.Ada itu harus sesering mungkin.
  2. Hindari lemak, makanan bertepung dan permen.
  3. Makan lebih banyak sayuran, daging tanpa lemak, sayuran.

Minum bersih

air Ketika kehilangan indera penciuman, bagaimana jika tidak ada di atas tidak membantu, dan selain itu, ada sakit kepala parah atau bahkan sakit gigi tidak menurunkan suhu di daerah sinus Anda merasa distensi, AndaAnda merasa buruk?Dalam hal ini Anda membutuhkan perhatian medis yang mendesak.Kemungkinan besar, Anda akan diberi sinar-X, untuk melihat apa yang sedang terjadi.Jika sinus dokter Anda mendeteksi nanah, berfungsi untuk menahan prosedur untuk menghapusnya.Hari ini, bersama dengan menusuk sinus habiskan penyedotan nanah menggunakan alat khusus.Maka Anda pasti menunjuk antibiotik untuk membunuh infeksi tubuh Anda untuk menetap. Setelah pengobatan seperti indera penciuman dan rasa telah secara bertahap datang kembali kepada Anda.Dan jika Anda tidak akan menunda pengobatan, sinusitis tidak akan membiarkan komplikasi yang lebih serius yang menyebabkan jangka panjang atau kerugian permanen bau.
demikian, menjadi jelas bahwa tidak perlu menunda pengobatan infeksi virus dan pilek, karena dapat menyebabkan komplikasi, yang cukup sulit untuk diobati.Jadilah sehat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik