Entri Populer

TERAapi daan operasi polip

Written By iqbal_editing on Sabtu, 17 September 2016 | 08.40

  • opikal inhaler steroid
  • Topikal antihistamin inhaler
  • steroid sistemik
  • pengobatan kromolin intranasal
  • Pengobatan dan pengendalian rhinitis alergi
  • Pengobatan sinusitis yang mendasari

    Detail pra operasi

    seksama terhadap hasil CT scan sebelum operasi dan ketersediaan CT scan selama prosedur yang penting untuk hasil yang sukses.
    Kepada pasien bahwa pemulihan indera penciuman tidak dapat diprediksi dan tidak dijamin, bahkan dengan perawatan bedah dan medis yang tepat. Tekankan pentingnya perawatan pasca operasi terus-menerus rhinitis alergi dan kondisi hidung kronis untuk memastikan keberhasilan jangka panjang dan mencegah polip re-formasi.

    Detail intraoperatif

    instrumentasi yang tepat dan metodis operasi sinus menyebabkan komplikasi menurun dan hasil positif dari pengobatan bedah.
    spesimen bedah dikirim untuk pemeriksaan patologis.
    Debridement dapat mengurangi kehilangan darah intraoperatif. [6] bahan kemasan Nasal dianjurkan untuk meminimalkan perdarahan pasca operasi dari sinus dan hidung.
    Munculnya baru-baru sistem CT pelacakan komputerisasi untuk lebih mendefinisikan situs penting anatomi bedah selama operasi secara real time telah berguna untuk menghindari komplikasi potensial dalam memilih calon kasus yang kompleks. kasus bedah kompleks termasuk riwayat operasi sebelumnya / repeat sinus, potensi keterlibatan orbital dan / atau otak dari proses penyakit, dan varian anatomi sudah ada lainnya.
    Namun, operasi bimbingan CT tidak dianjurkan untuk semua kasus bedah sinus. penilaian medis dan pemilihan pasien-hati akan meningkatkan manfaat bagi teknologi baru dalam bedah sinus.
    pelatihan yang tepat dan teknik bedah adalah hal yang terpenting untuk memastikan keselamatan pasien di semua operasi sinus. teknologi baru harus selalu tambahan untuk perencanaan bedah hati-hati dan pelaksanaan pengambilan keputusan pengobatan.

    Detail pasca operasi

    Tekankan pentingnya dekat tindak lanjut perawatan dan debridement dari sinus dan rongga hidung. Melanjutkan pengobatan dan pengendalian rhinitis alergi untuk mencegah polip kekambuhan.
    Hal ini tidak jarang bahwa pasien mungkin memiliki hasil pascaoperasi segera baik di relief sumbatan hidung; Namun, kerugian medis tindak lanjut dan kurangnya pascaoperasi perawatan medis bisa berarti tidak mendeteksi kekambuhan polip.
    pendidikan pasien mengenai rencana pengobatan jangka panjang dan tujuan harus ditekankan. Kebutuhan untuk pengobatan jangka panjang untuk mencegah terulangnya poliposis harus disampaikan kepada semua pasien.
    . 

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik