Entri Populer

voyeurisme

Written By iqbal_editing on Rabu, 07 Desember 2016 | 00.39

Voyeurisme merupakan salah satu penyakit seksual dimana seseorang mempunyai gairah seksual yang tinggi dan merasa puas jika mereka melihat dan juga mengintip orang lain atau lawan jenis tanpa busana atau ketika sedang berhubungan intim atau kegiatan seksual. Biasanya laki-laki yang terkena penyakit voyeurism biasanya orgasme terjadi dengan melakukan masturbasi. Baik ketika sembari mengintip atau setelahnya.
Bisa juga dengan mengingat apa yang sudah dilihatnya. Seorang voyeur kerap melakukan fantasi ketika melakukan hubungan seksual dengan orang yang mereka intip. Dan dalam voyeurism sendiri cukup jarang terjadi kontak antara orang yang mengintip dengan orang yang diintip.
Voyeurisme
Gangguan psikoseksual ini sendiri juga bisa berasal dari kenikmatan seksual dan juga kepuasan dari menyaksikan tubuh telanjang dan juga organ genital atau mengamati kepuasan seksual orang lain. Mengintip biasanya dilakukan secara sembunyi. Voyeurisme sendiri merupakan bentuk paraphilia.
Bentuk dari varian voyeurisme sendiri juga bisa terangsang mendengarkan cerita erotis. Hal ini biasanya terjadi ketika mendengarkan telepon seks. Lalu apa saja penyebab dari voyeurism ?
Berikut perinciannya :
Rasa penasaran dan ingin tahu yang cukup mendominasi mengenai aktifitas seksual, menjadi salah satu penyebabnya.
Mengalami trauma psikologis dari lawan jenis sehingga membuatnya kurang percaya diri.
Voyeurism sendiri biasanya terjadi dari masa-masa remaja. Di masa-masa inilah para remaja penasaran untuk menyaksikan dan melihat seperti apa bentuk tubuh dari lawan jenis. Hal ini yang mendorong penyakit seksual voyeurisme.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik