Entri Populer

diet pisang

Written By iqbal_editing on Senin, 30 Januari 2017 | 05.19


Cara Diet Pisang Yang Benar Dan Bikin Cepat Langsing

Diet Pisang – Banyak berbagai macam diet yang dilakukan oleh wanita agar tubuhnya bisa langsing disertai dengan penurunan berat badan yang cepat. Faktanya untuk menurunkan berat badan itu tidak mudah apalagi cepat, meskipun Anda melakukan diet seketat apapun. butuh usaha dan konsistensi yang kuat agar berat badan bisa turun.
Berbicara soal diet, saat ini sedang ramai diperbincangkan kalau ada salah satu type diet yang efektif untuk mempercepat tubuh langsing, diet ini dinamakan diet Pisang. Cara ini ditemukan oleh pria asal jepang yang bernama Hitoshi Watanabe, Dia mampu menurunkan berat badan dengan waktu singkat hingga 18KG.
Diet Pisang pun semakin populer ketika Keberhasilan Watanabe dalam menurunkan bobot badan ini di posting di media sosial. Sampai saat ini diet Pisang sudah semakin populer di Jepang bahkan penjualan pisang di Jepang smengalami peningkatan drastis.
Kalau dilihat kandungannya manfaat buah pisang untuk diet memang cukup baik untuk dijadikan menu diet, sebab kandungan karbohidrat pada buah pisang jauh lebih banyak, sehingga pisang bisa membantu memperlambat rasa lapar Anda. Tak hanya karbohidrat, buah Pisang juga memiliki kandungan potasium serta vitamin A yang jauh lebih banyak dibandingkan apel.
Selain itu, kalori pada pisang relatif kecil sehingga sangat baik untuk pembakaran lemak pada tubuh. Dengan kandungan serta manfaatnya yang banyak, jadi tidak heran jika diet pisang menjadi salah satu cara diet alami tanpa olah raga yang cukup efektif untuk turunkan berat badan.
diet pisang ini tidak sulit untuk dilakukan, Anda juga tidak perlu untuk mengurangi pola makan yang berlebihan. Karena Anda hanya perlu mengkonsumsi pisang disertai air hangat tiap pagi. Apakah Anda beminat untuk melakukan metode ini? Nah berikut cara diet pisang yang benar dan bikin cepat langsing dalam beberapa minggu saja.

Cara Diet Pisang Yang Benar Agar Tubuh Cepat Langsing


cara diet pisang
1. Di pagi hari Anda hanya perlu sarapan dengan mengkonsumsi pisang yang berukuran sedang disertai air hangat, dan usahakan memilih jenis pisang yang baik untuk diet yakni yang tidak terlalu matang dan masih segar. 2. Saat siang sebaiknya kamu makan dengan makanan yang mengandung banyak serat dan bernutrisi. Namun perlu dicatat, agar diet pisang ini cepat berhasil sebaiknya Kamu jangan sampai terlalu kenyang, jika perut merasa sudah tidak lapar sebaiknya berhenti untuk makan.
3. Untuk menu diet pada malam hari Anda boleh saja mengkonsumsi makanan kesukaan Anda. tapi perlu di ingat, makanlah sebelum jam 7 malam. jangan makan lagi diatas jam 8, jika memang lapar diatas jam 8 sebaiknya ganjal perut dengan buah-buahan yang mengandung banyak serat.
Baca juga : Manfaat Pisang Untuk Diet dan Kecantikan Wajah
Nah itu adalah cara diet pisang yang benar jika ingin bikin cepat langsing tubuh Anda. Ingat ya, lakukan ketiga aturan diatas agar diet pisang Anda cepat berhasil dan lakukan dengan konsisten. Namun jika Anda ragu dengan diet ini sebaiknya tanya saja terlebih dahulu dengan Dokter

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik