Entri Populer

dampak perawatan kulit dengan berlian

Written By iqbal_editing on Senin, 19 Juni 2017 | 00.51

Aktris Roro Fitria membuat heboh media sosial setelah mengunggah foto sedang melakukan perawatan wajah dengan serum berlian. Dalam postingan di Instagram, terlihat wajah Roro Fitria yang ditutupi semacam kabel.

"Be honest, its so hurt...but i love it, #gelombanggammaelectromagnetic with #diamond #serum #fullofelectricity," demikian tulis Roro Fitria di akun intagramnya.

Perawatan dengan serum berlian memang terbilang tidak lazim dan belum cukup umum dilakukan di masyarakat. Sebabnya, berlian selama ini lebih lazim digunakan sebagai perhiasan mewah. Namun produk kecantikan yang menggunakan serum berlian ternyata memang ada di pasaran.


Produk bernama Black Diamond Energizing Serum ini diklaim berasal dari berlian hitam langka yang dihaluskan. Perawatan kulit wajah dengan berlian disebut mampu membuat kulit wajah menjadi lebih halus, cerah, bersinar dan berkilau.

Selain itu, serum wajah ini juga dikatakan bisa menghilangkan kerutan serta menyamarkan tanda penuaan. Sebabnya, berlian hitam yang bernama Carbonado ini disebut-sebut memiliki zat yang dapat meningkatkan pasokan kolagen di kulit.


"Serum kami sangat unik karena kami telah berhasil memanfaatkan kekuatan berlian hitam yang langka untuk pertama kalinya," ungkap spesialis skincare BeautyLab, dikutip dari Daily Mail.

Belum jelas memang apakah perawatan yang dilakukan Roro Fitria menggunakan serum tersebut. Namun yang jelas, perawatan kulit menggunakan serum berlian ini memiliki harga yang cukup mahal, sekitar Rp 1,1 juta untuk ukuran botol 30ml.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik