Entri Populer

Terharu! Saat Mickey Mouse Bicara Bahasa Isyarat dengan Anak Tuna Rung

Written By iqbal_editing on Rabu, 21 Juni 2017 | 09.00

Beredar video yang memperlihatkan seorang anak tuna rungu bernama Jay 'berbicara' dengan Mickey Mouse. Dalam video tersebut, Mickey juga tampak memeluknya erat.

Dalam video berdurasi satu menit yang diunggah oleh sang ibu, Bethany Rodgers, dalam akun Facebook-nya, tampak keluarga kecil ini tengah makan malam di Disney World.

Rodgers menceritakan bahwa saat itu mereka sedang ingin berfoto, kemudian mereka Rodgers mengatakan pada si fotografer bahwa Jay tidak bisa mendengar, sehingga mungkin tidak akan memahami instruksi.

Baca juga: Bisa Hambat Belajar, Jangan Diamkan Telinga Anak yang Tuli Sebelah

Fotografer tersebut kemudian memanggil penerjemah untuk membantu berkomunikasi dengan Jay. Saat itulah Mickey Mouse ikut datang. Paham bahwa Jay tidak bisa mendengar dan bicara dengan lancar, Mickey ikut 'bicara' dengan bahasa isyarat.

Hal ini membuat Rodgers dan suaminya, Jim, sangat terharu. Alasannya, Jay sangat menyukai Mickey. Momen ini pun direkam oleh Rodgers. Video tersebut juga memperlihatkan Mickey beberapa kali memeluk Jay sebagai ungkapan kasih sayang.

"This is why I love Disney! This Mickey Mouse made his rounds and found out the little guy is deaf and knows some sign, so he came back to the table later to sign to him! This seemingly small gesture is really so monumental for the little guy!"," tulis Rodgers dalam caption videonya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik