Entri Populer

Umurnya Baru 3 Tahun, Bocah 'Laba-laba' Ini Hobinya Merayap di Tembok

Written By iqbal_editing on Jumat, 30 Juni 2017 | 03.44

*Usia Janin dalam Satuan Minggu

Umurnya Baru 3 Tahun, Bocah 'Laba-laba' Ini Hobinya Merayap di Tembok

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Jumat, 30/06/2017 07:30 WIB
Umurnya Baru 3 Tahun, Bocah Laba-laba Ini Hobinya Merayap di TembokArat belum genap 4 tahun, tapi punya ketrampilan seperti ninja (Foto: viral IG @arat.gym)
Jakarta, Tidak heran julukan 'spider boy' disematkan padanya. Bocah ini belum genap 4 tahun, tapi hobinya merayap di tembok dan juga salto jungkir balik.

Ialah Arat Hosseini, bocah asal Babol di Iran, yang punya lebih dari 900 ribu followers di instagram. Belakangan ia menjadi viral karena video yang menampilkan kemampuannya yang luar biasa dalam memanjat tembok.

Tidak hanya itu, ia juga punya kemampuan akrobatik layaknya ninja. Mulai dari menyeimbangkan diri, salto atau flip, push ups, hingga pull up di atap kamarnya.



Ayahnya, Mohammad, dikabarkan tahu bakat ini sejak si bocah baru berusia 4 bulan. Namun baru pada usia 1 tahun, sang ayah berani melatih Arat lebih serius. Sekitar 20 menit per hari, bocah ini berlatih keras.

Seiring bertambahnya usia, Mohammad meningkatkan porsi latihan untuk anaknya tersebut. Dikutip dari Dailymail, porsi latihan Arat saat ini sekitar satu jam tiap hari.

Mau lihat kemampuan Arat si 'bocah laba-laba'? Simak di sini:



L




(up/up)

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik