Entri Populer

20 dokter bedah anak yang paling inovatif di unia sampai sekarang

Written By iqbal_editing on Senin, 20 Februari 2017 | 13.17

Semua orang tua berharap bahwa anak-anak mereka memiliki sehat dan bahagia masa kecil bebas dari masalah medis yang serius. Namun, sejumlah besar anak-anak memerlukan perawatan medis khusus setiap tahun. Tercantum di sini adalah 20 ahli bedah pediatrik yang paling inovatif hidup hari ini. Setiap salah satu dari ahli bedah tersebut (yang disajikan di sini dalam urutan abjad menurut nama belakang) mengubah bidang kedokteran anak selamanya, menyelamatkan kehidupan banyak anak di seluruh dunia. Dalam membangun daftar ini, kami mencari individu yang pernah dirintis prosedur bedah pediatrik yang signifikan, atau yang telah memberikan kontribusi ke lapangan di beberapa fashion lainnya revolusioner diakui secara luas.

1. Scott P. Bartlett, MD, Plastic and Reconstructive Surgery

1-Paul-Bartlett
Dr Scott Paul Bartlett adalah seorang dokter bedah pediatrik dengan The Curtis Center dan direktur Program Craniofacial di Rumah Sakit Anak Philadelphia (CHOP). Dia adalah profesor operasi plastik di Perelman School of Medicine di Universitas Pennsylvania. Ia juga presiden saat International Society of Surgery Craniofacial. Dr Bartlett mengkhususkan diri dalam wajah palsy, mohs rekonstruksi dan bedah craniomaxillofacial. penelitian yang inovatif telah berubah bidang bedah plastik pediatrik. Penelitiannya saat ini termasuk menggunakan 3-D teknik pengukuran pencitraan untuk menentukan kelainan yang berhubungan dengan synostosis dan microsomia spasm. Dia juga mengembangkan bentuk-bentuk baru dari satu synostosis jahitan. Dr Bartlett saat ini memegang paten novel implan jaringan lunak dan metode pengeringan dan mengisi implan jaringan lunak.

2. Stephen Bolsin, MD, Anestesiologi

2-Stephen-Bolsin
Meskipun secara teknis seorang ahli anestesi dan tidak ahli bedah, Dr Stephen Bolsin telah memberikan kontribusi besar terhadap dunia bedah anak. Ia menjadi seorang konsultan anestesi di British Royal Infirmary pada tahun 1989. Dari tahun 1991 sampai tahun 1996, ia Koordinator Audit Nasional Asosiasi Jantung Dokter-dokter anestesi dari Britania Raya dan Irlandia. Pada tahun 1996, ia menjabat sebagai direktur Departemen perioperatif Medicine di Rumah Sakit Geelong di Victoria.
Segera setelah memulai karirnya sebagai konsultan di British Royal Infirmary, Dr. Bolsin melihat bahwa ada banyak bayi meninggal selama operasi jantung. Setelah enam tahun mengumpulkan data dan mencoba untuk meningkatkan hasil, rumah sakit mulai melihat penurunan angka kematian dari 30% menjadi kurang dari 5%. Setelah rumah sakit menolak untuk menyelidiki dokter bedah jantung anak, Bolsin dihubungi media. tindakan whistleblower ini mengakibatkan investigasi oleh pemerintah serta penyusunan Laporan Kennedy, dokumen besar pertama menguraikan bidang reformasi tata kelola klinis di rumah sakit di Inggris. Berikut penyelidikan, Bolsin meninggalkan Inggris dan mulai bekerja untuk meningkatkan keselamatan pasien di Australia.

3. Redmond Burke, MD, Bedah Jantung

3-Redmond-Burke
Dr. Redmond P. Burke adalah pendiri Bawaan Heart Institute di Rumah Sakit Anak Miami dan Rumah Sakit Arnold Palmer di Florida. Dr Burke adalah seorang pelopor dalam bedah jantung anak, melakukan pembagian cincin vaskular pertama di dunia endoskopi dan pertama di dunia toraks ligasi duktus di Rumah Sakit Anak Boston. Dia juga tampil pertama perbaikan minimal invasif Amerika Serikat 'dari patent ductus arteriosus. Dia melakukan tiga pertama transplantasi jantung-paru anak New England. Burke juga mengembangkan serangkaian instrumen bedah thoracoscopic untuk digunakan dalam minimal invasif bedah jantung anak. Pada hanya 36, ​​ia menjadi kepala bedah kardiovaskular pediatrik di Rumah Sakit Anak Miami, di mana ia terus menjadi pelopor di lapangan. spesialisasinya adalah pengurangan trauma dengan mengembangkan perawatan kurang invasif untuk cacat jantung. Baru-baru ini, ia mengembangkan katup paru transkateter dan dilakukan terbuka penggantian katup trikuspid pertama pada pasien dengan katup transkateter.

4. KM Cherian, MD, Bedah Jantung

4-KM-Cherian
Dr KM Cherian adalah seorang dokter bedah jantung di India dan Amerika Serikat. Dia telah bekerja di Rumah Sakit Christian Medical College di Vellore, University of Oregon, dan Universitas Yangzhou di Cina. Saat ini ia adalah ketua dan CEO dari Pusat Internasional untuk Cardio Thoracic dan Penyakit Vaskular dan Dr. KM Cherian Yayasan Jantung di Pushpagiri Institute of Medical Sciences dan Pusat Penelitian di India. Dari tahun 1990 sampai 1993, ia adalah ahli bedah kehormatan kepada Presiden India. Dia telah melakukan lebih dari 36.000 operasi, termasuk transplantasi pertama India jantung setelah kematian otak, transplantasi paru-paru bilateral pertama, transplantasi jantung anak pertama India dan jantung dan paru-paru transplantasi ganda bangsa. Sebagai tanda kemanusiaan, Dr. Cherian dioperasikan pada 20 anak-anak Irak dengan cacat jantung yang kompleks. Dia adalah anggota pertama dan hanya dari India Asosiasi Amerika untuk Bedah Toraks. Ia juga anggota dari Royal Society of Medicine di London, Inggris.

5. Frederic Deleyiannis, MD, Plastic and Reconstructive Surgery

5-Frederic-Deleyannis
Dr Frederic Deleyiannis adalah ahli bedah plastik dan rekonstruksi untuk University of Colorado Anschutz Medical School. Dia juga seorang profesor operasi plastik untuk sekolah. Dr. Deleyiannis adalah direktur Program Bibir dan Langit-langit sumbing dan Direktur Craniofacial Bedah dan Trauma di departemen Bedah Anak plastik di Rumah Sakit Anak dari Denver. Dia juga relawan sebagai dokter bedah plastik dengan Anak-anak dari Amerika, Inc., menyediakan perawatan bedah untuk anak-anak yang membutuhkan di Guatemala. Dia mengkhususkan diri dalam bedah rekonstruksi untuk anak-anak dengan bibir sumbing atau cedera traumatis. Dengan sertifikasi ganda yang unik dalam operasi plastik dan THT, ia juga mampu beroperasi pada hidung dan telinga. Dia telah melakukan banyak rekonstruksi kompleks dan operasi mikrovaskuler pada pasien yang mengalami operasi terkait kanker yang signifikan. Dia berusaha untuk meningkatkan kualitas hidup setiap pasien sementara juga berjuang untuk efektivitas biaya. Sampai saat ini, Dr. Deleyiannis telah menerbitkan lebih dari 60 artikel yang berfokus pada operasi plastik, operasi sumbing-kraniofasial dan operasi kepala dan leher.

6. Stephen Dolgin, MD, Bedah Umum

6-Stephen-Dolgin
Dr Stephen Elliot Dolgin adalah seorang dokter bedah pediatrik umum dengan afiliasi di Lenox Hill Hospital, Rumah Sakit North Shore University, Long Island Pusat Medis Yahudi dan Steven dan Medical Center Alexandra Cohen Anak dari New York. Dia juga seorang profesor bedah dan dokter anak di Hofstra NS-Long Island Jewish Medical School. Dia adalah seorang peneliti terkemuka pada penyakit pediatrik radang usus, patologi ovarium dan operasi neonatal. Penelitian inovatif membantu dalam memaksimalkan penyelamatan ovarium selama pengobatan untuk anak idiopatik adneksa torsi serta pengobatan baru untuk massa ovarium neonatal.

7. Dr Francois Fontan, MD dan Dr. Guillermo Kreutzer, MD, Bedah Jantung

7-Dr-Fontan-dan-Dr-Kreutzer
Dr Francois Fontan dan Dr. Guillermo Kreutzer adalah ahli bedah jantung anak yang memelopori pengobatan bedah untuk atresia trikuspid sekarang dikenal sebagai Prosedur Fontan atau Fontan / Kreutzer Prosedur. Prosedur ini paling sering digunakan pada bayi dan balita dengan cacat jantung yang signifikan. Kebanyakan anak dirujuk untuk prosedur ini hanya memiliki satu ventrikel jantung efektif karena cacat, kondisi seperti sindrom hipoplasia jantung kiri, atau operasi jantung sebelumnya. Dengan prosedur ini, Dr. Fontan adalah ahli bedah pertama di dunia yang benar-benar memotong jantung kanan. Dia juga yang pertama untuk menyalurkan IVC dan SVC darah menuju arteri pulmonalis. Kreutzer ditawarkan modifikasi prosedur memungkinkan untuk kelangsungan arteri paru. Prosedur ini telah secara drastis mengurangi angka kematian dari atresia trikuspid. Sebelum pengembangan Prosedur Fontan, hanya sepertiga dari pasien hidup untuk usia 12 bulan dan hanya 10% yang masih hidup pada usia 10 tahun. Karena perkembangan Prosedur Fontan, kebanyakan pasien bertahan dengan baik ke dekade ketiga atau keempat kehidupan.

8. Bill Frist, MD, Bedah Umum dan Bedah Toraks

8-Bill-Frist
Dr William Frist adalah baik hati dan transplantasi paru-paru ahli bedah dan senator jangka dua dari Tennessee. Setelah lulus dari Harvard Medical School, ia mulai pelatihan dalam fisiologi kardiovaskular saat bekerja di laboratorium penelitian di Rumah Sakit Umum Massachusetts. Dia adalah seorang registrar senior dalam operasi kardiotoraks di Rumah Sakit Southampton General di Inggris dan residen kepala di transplantasi jantung dan bedah kardiotoraks di Stanford University School of Medicine. Dr. Frist mengembangkan program jantung dan paru-paru transplantasi di Vanderbilt University Medical Center. Dia juga mendirikan Vanderbilt Pusat Transplantasi. Dalam karirnya, ia telah tampil lebih dari 150 transplantasi jantung dan paru-paru transplantasi, dengan banyak pasien menjadi pasien anak. Sejumlah besar transplantasi Dr. Frist ini telah digabungkan jantung dan paru-paru transplantasi. Dia adalah pemimpin Amerika Serikat 'dalam hati dan paru-paru transplantasi dan telah menyelamatkan nyawa banyak anak-anak dan orang dewasa dengan teknik bedah yang inovatif.

9. Michael R. Harrison, MD, Bedah janin

9-Michael-Harrison
Dr Michael Harrison adalah profesor bedah dan pediatri di University of California, San Francisco janin Pengobatan Center, di mana ia adalah pendiri dan sekarang juga menjabat sebagai direktur emeritus. Dia sebelumnya menjabat sebagai kepala bedah anak di rumah sakit yang sama. Dia adalah seorang ahli terkenal di dunia pada bedah janin. Pada tahun 1981, Dr. Harrison melakukan operasi janin terbuka pertama dalam rangka untuk memperbaiki kemih obstruksi saluran canggih. Dia mengembangkan dan merintis penggunaan fetendo dan operasi gambar-dipandu janin dalam rangka untuk memperbaiki cacat lahir pada janin menggunakan kehamilan. Secara luas dikenal sebagai "Bapak Bedah janin", Harrison menerbitkan buku teks komprehensif terapi prenatal, The Unborn Pasien: Prenatal Diagnosis dan Pengobatan. Janin Pusat Perawatan Nya telah diperlakukan lebih dari 15.000 cacat lahir, termasuk operasi janin terbuka pertama untuk hernia diafragma kongenital dan reseksi pertama dari teratoma sacrococcygeal janin. Ia juga mengembangkan rahim stapel perangkat, dan radiotelemitters untuk memantau kondisi janin selama operasi.

10. Munci Kalayoğlu, MD, Bedah Transplantasi

10-Munci-Kalayoglu
Dr. Munci Kalayoğlu adalah kepala transplantasi organ dan departemen bedah umum di Rumah Sakit Memorial Istanbul. Sebelumnya, ia bekerja di Rumah Sakit Anak Pittsburgh dan mendirikan Program Transplantasi Hati di University of Wisconsin. Seorang ahli bedah pediatrik terkemuka, Dr. Kalayoğlu telah melakukan lebih dari 1.500 transplantasi hati, termasuk transplantasi Wisconsin pertama hati, transplantasi hati pertama pengurangan ukuran negara, transplantasi klaster pertama, orang dewasa-untuk-dewasa transplantasi hati donor hidup pertama, yang pertama transplantasi hati pediatri dan transplantasi pada terkecil penerima transplantasi hati negara. Dia juga dilakukan hanya pemisahan Wisconsin kembar siam. Dia juga memelopori penggunaan Belzer UW solusi pelestarian organ dalam transplantasi hati klinis.

11. Jessica Kandel, MD, General and Vascular Surgery

11-Jessica-Kandel
Dr Jessica Kandel adalah ahli bedah-in-chief untuk The University of Chicago Hospital Medicine Pojok Anak, serta profesor rumah sakit bedah dan wakil ketua layanan bedah pediatrik. Dr. Kandel juga bekerja untuk Rumah Sakit Umum Massachusetts, Boston Hospital Anak dan Columbia University. Dia mendirikan Vascular Anomali Group di University of Columbia dalam rangka untuk mengobati hemangioma anak, tumor getah bening dan malformasi vaskular. Dia adalah orang pertama yang menggambarkan penekanan tumor dengan menghalangi molekul Vascular Endothelial Growth Factor. Obat penekanan tumor ini dipasarkan sebagai Avastin dan digunakan untuk mengobati kanker kolorektal pada orang dewasa serta beberapa jenis dewasa dan tumor pediatrik. Dia juga baru-baru mengembangkan model tikus novel malformasi limfatik.

12. Tomoaki Kato, MD, Bedah Transplantasi

12-Tomoaki-Kato
Dr. Tomoaki Kato adalah direktur bedah dewasa dan hati anak dan transplantasi usus di York-Presbyterian Hospital Baru dan Pusat Medis Universitas Columbia. Dia juga profesor bedah di Columbia University College of Physicians dan Surgeons. Sebelumnya, Dr. Kato adalah direktur dari hati pediatrik dan transplantasi pencernaan di University of Miami School of Medicine. Dr. Kato adalah pelopor dalam transplantasi organ ganda, serta ahli bedah terkenal di dunia untuk anak dan dewasa transplantasi hati. Dia melakukan transplantasi kandung kemih parsial manusia pertama dengan tanam dua ginjal dengan ureter yang terhubung ke patch dari kandung kemih donor. Dia juga melakukan transplantasi enam organ untuk cukai tumor perut. Ia mengembangkan prosedur Partial Auxiliary orthotopic Transplantasi Hati, yang dikenal sebagai APOLT untuk menyadarkan gagal hati dengan melampirkan hati donor parsial. Ia telah menulis lebih dari 180 artikel dalam jurnal peer-review.

13. Burton J. Kushner, MD, Pediatric oftalmologi

13-Burton-Kushner
Dr Burton Kushner adalah dokter spesialis mata yang mengkhususkan diri dalam pengobatan strabismus. Dia adalah direktur oftalmologi pediatrik dan layanan strabismus dewasa di University of Wisconsin-Madison Medical School. Dia juga pendiri editor-in-chief untuk Journal of American Association for Pediatric Ophthalmology dan Strabismus. Dia merintis penelitian dan operasi untuk strabismus dan menunjukkan peningkatan yang nyata dalam bidang visual mereka pulih dari operasi strabismus menggunakan teknik-nya. Dia juga memelopori pengobatan kortikosteroid untuk mengobati hemangioma kapiler periokular serta penelitian memberikan kontribusi pada penjelasan torsional pada pasien dengan diplopia.

14. John G. Meara, MD, DMD, Bedah Craniofacial dan Global Health

14-John-G-Meara
Dr John Meara adalah profesor bedah dan profesor kesehatan global dan obat-obatan sosial di Harvard Medical School. Dia juga ahli bedah-in-chief plastik di Rumah Sakit Anak Boston. Dia adalah direktur program Bedah Fellowship Paul Farmer global untuk melatih dokter dan tokoh masyarakat dan membuat perawatan bedah, pendidikan dan penelitian tentang anomali kraniofasial diakses di seluruh dunia. Ia melakukan operasi kraniofasial di Advanced janin Care Center dari Rumah Sakit Anak Boston untuk mengobati bibir sumbing dan langit-langit sedini mungkin, meningkatkan kemungkinan hasil positif dan mengurangi risiko makan dan berbicara komplikasi. Dia memelopori penelitian di dampak ekonomi dari intervensi bedah di negara-negara dunia ketiga dan berpenghasilan rendah. Ia juga mengembangkan program untuk penelitian kualitas, keamanan dan efektivitas bibir sumbing dan operasi langit-langit di negara-negara berpenghasilan rendah. Tujuan latihan utamanya adalah untuk mengurangi beban penyakit bedah signifikan di seluruh dunia sehingga perawatan yang tepat terjangkau dan dapat diakses oleh anak-anak di negara manapun.

15. Henry Metz, MD, oftalmologi Pediatric

15-Henry-Metz
Dr Henry Metz adalah dokter spesialis mata dan melayani di dewan penasehat medis untuk Visi yang lebih baik untuk anak-anak Foundation. Sebelumnya, dia adalah ketua departemen oftalmologi di University of Rochester Institute Eye, editor-in-chief yang Journal of Pediatric Ophthalmology dan Strabismus dan presiden dan dosen di Asosiasi Amerika untuk Pediatric Ophthalmology dan Strabismus. Dia memelopori penelitian penggunaan toksin botulinum dalam pengobatan strabismus dan cerebral keenam-saraf akut unilateral. Terapi toksin botulinum secara drastis mengubah cara gangguan optik diperlakukan, tajam mengurangi jumlah komplikasi dan hasil yang buruk dalam kasus strabismus dan cacat mata bawaan lainnya. Dia juga sangat memberikan kontribusi untuk penelitian tentang pengukuran kecepatan saccadic di oftalmoplegia internuclear.

16. Marilyn T. Miller, MD, Pediatric oftalmologi

16-Marilyn-Miller
Dr Marilyn Miller adalah dokter spesialis mata yang mengkhususkan diri dalam pengobatan strabismus dan penyakit mata bawaan. Dia adalah peneliti perempuan terkemuka dan praktisi di lapangan, menjabat sebagai presiden pertama dari Asosiasi Amerika untuk Pediatric Ophthalmology dan Strabismus dan anggota dewan perempuan pertama dari American Academy of Ophthalmology. Dia adalah seorang profesor ophthalmology di University of Illinois Mata dan Telinga Infirmary, di mana ia juga menjabat sebagai direktur oftalmologi dan dewasa layanan strabismus anak dari tahun 1984 sampai dengan 2002. Dia juga menjabat sebagai editor-in-chief untuk Journal of Asosiasi Amerika untuk Pediatric Ophthalmology dan Strabismus dan presiden American Oftalmologi Society. Dia adalah orang pertama yang menggambarkan hubungan antara sindrom Duane dan disleksia, toksisitas thalidomide dan anomali trimester pertama. Dia juga memelopori penelitian tentang sindrom Mobius, sindrom alkohol janin dan sindrom Parry-Romberg. Pada 1990-an, karyanya tentang masalah mata motilitas pada anak-anak dengan toksisitas thalidomide juga memberikan kontribusi untuk penelitian penyebab gangguan spektrum autisme. Dia telah merawat pasien di seluruh dunia, dengan fokus pada Nigeria.

17. John Pratt-Johnson, MD, oftalmologi Pediatric

17-John-Pratt-Johnson
Dr John Pratt-Johnson adalah dokter spesialis mata yang mengkhususkan diri dalam pencegahan kebutaan. Dia adalah profesor emeritus di University of British Columbia di departemen oftalmologi. Dia juga menjabat sebagai presiden Asosiasi Amerika untuk Pediatric Ophthalmology dan Strabismus. Dia adalah co-writer untuk buku yang sangat digunakan untuk mengelola strabismus, ambliopia dan gangguan optik lainnya, Pengelolaan Strabismus dan Amblyopia: Sebuah Panduan Praktis. Dia berada di dewan direksi untuk Seva di mana ia membantu untuk membangun fasilitas medis dan kereta dokter mata di Nepal untuk mengobati dan mencegah kebutaan. Ia sering disajikan di dunia ketiga dan negara-negara miskin, menyediakan keahlian bedah dan pendidikan tentang pencegahan kebutaan.

18. Mohammed Rela, MD, Bedah Transplantasi

18-Mohammed-Rela
Dr Mohammed Rela merupakan salah satu dari ahli bedah transplantasi hati di dunia dan mengkhususkan diri dalam transplantasi hati anak. Dia adalah kepala hati, penyakit pankreas dan departemen transplantasi di Global Rumah Sakit dan Kesehatan Kota Group di Chennai. Dia adalah anggota dari Royal College of Surgeons. Dia juga bekerja di Rumah Sakit King College di mana ia aktif terlibat dalam transplantasi hati. Dia memelopori teknik pemecahan transplantasi hati. Dia telah melakukan lebih dari 1.200 transplantasi hati, termasuk satu pada wanita lima hari-tua. Dia melakukan transplantasi hati hidup terkait pertama, yang dilakukan pada seorang gadis berusia 18 bulan dengan prognosis dari hanya 48 jam untuk hidup sebelum operasi. Dr. Rela berhasil melakukan transplantasi hati pada berusia empat tahun dengan kanker hati stadium terminal. Dr. Rela juga memelopori transplantasi hati pertukaran untuk orang dewasa. Dia juga tampil enam transplantasi hati dan sumsum tulang transplantasi pada satu pasien. Dia dikenal di India dan di seluruh dunia untuk berhasil melakukan operasi yang sangat kompleks untuk menyelamatkan kehidupan anak-anak yang sangat muda.

19. Anthony Sandler, MD, Bedah Anak

19-Anthony-Sandler
Dr Anthony Sandler adalah kepala bedah anak di Anak Medical Center Nasional. Ia juga seorang peneliti utama untuk Anak Research Institute dan Pusat Kanker dan Imunologi Research. Di George Washington University School of Medicine dan Ilmu Kesehatan, dia adalah profesor bedah dan pediatri. Dia saat ini memimpin penelitian tentang imunologi tumor untuk menyelidiki strategi immunotherapeutic untuk mengobati tumor. pekerjaan ini didukung oleh National Institutes of Health. Dr. Sandler dikembangkan agonis TLR untuk digunakan dengan terapi vaksin tumor untuk menargetkan aktivasi kekebalan inang. Ia dikenal di seluruh dunia untuk teknik inovatif di bidang bedah perbaikan anomali kongenital saluran pencernaan.

20. Mark Urata, DDS, MD, plastik dan Craniofacial Surgery

20-Mark-Urata
Dr Mark Urata adalah kepala divisi bedah plastik di Rumah Sakit Anak Los Angeles. Ia juga co-direktur Tim Sumbing di Rumah Sakit Los Angeles 'Shriner. Dr. Urata sebelumnya menjabat sebagai direktur operasi kraniofasial dan direktur medial operasi plastik di Rumah Sakit Anak Los Angeles. Dia adalah ganda papan-bersertifikat di operasi plastik dan bedah mulut dan maksilofasial. Dr. Urata memegang gelar medis dan gigi, membuatnya mampu beroperasi pada kasus kraniofasial dinyatakan sangat sulit. Dia adalah spesialis dalam anomali kraniofasial kompleks seperti craniosynostosis, sindrom Treacher-Collins dan sindrom Apert. Dia juga seorang spesialis dalam rekonstruksi cacat rahang. Dr. Urata adalah peneliti utama untuk Dana Internasional Craniofacial Anak dalam rangka memberikan operasi kompleks untuk anak-anak dengan kelainan kraniofasial parah di negara-negara berpenghasilan rendah. Dia juga bekerja dengan Program Teledentistry / Telecraniofacial untuk bekerja dengan populasi terlayani menggunakan state-of-the-art teknologi. Dia berusaha untuk memastikan bahwa semua anak dengan kelainan kraniofasial berat dan kompleks menerima pengobatan yang diperlukan untuk kelangsungan hidup dan meningkatkan kualitas hidup, terutama pada anak-anak yang tidak mampu membayar biaya pengobatan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik