Entri Populer

kisah orang wajahnya bengkak karena telinganya kemasukkan laba-laba

Written By iqbal_editing on Sabtu, 06 Mei 2017 | 01.40

Ibu dua anak bernama Angela Colborn mengeluh telinganya terasa tidak nyaman dan sakit. Hingga suatu pagi dia bangun dengan telinga yang gatal parah dan wajah membengkak. Siapa sangka, itu disebabkan laba-laba yang bersemayam di telinganya.

Kondisi itu membuat Angela segera dilarikan ke St Helier Hospital. Kepada dokter, Angela mengaku sebelumnya ia merasa ada sesuatu yang begerak-gerak di telinganya dan seperti mendengar suara berisik dari dalam telinganya.

Setelah diperiksa, betapa terkejutnya dokter ketika menemukan ada laba-laba di dalam telinga Angela. Kaki laba-laba dilihat sudah masuk jauh ke dalam lubang telinga Angela. Sehingga, laba-laba itu sulit diambil dengan jepitan.

"Saya merasakan ada yang bergerak-gerak di sekitar kelapa saya. Ini seperti film horor yang menjadi nyata. Saya sempat frustasi dengan suara yang berisik di telinga saya dan sensasi akibat adanya laba-laba itu," tutur Angela, dikutip dari The Sun.


Perasaan lega pun dialami Angela ketika akhirnya dokter bisa mengeluarkan laba-laba tersebut. Sebelumnya, karena sudah tidak tahan dengan keadaannya, Angela sempat menghentak-hentakkan kakinya di tempat tidur karena ia merasa amat tidak nyaman.

Kini Angela selalu mengenakan tutup kepala setiap pergi. Ini ia lakukan untuk menghindari laba-laba yang merayap ke telinganya. Angela tak menampik apa yang ia alami membuatnya sedikit paranoid.

"Saya menyalakan senter di ponsel saya untuk melihat telinga saya dan mengecek bantal sebelum tidur, sebagai antisipasi," pungkas Angela.

Dikutip dari Mirror, dr Meng Jie, Kepala Bagian Telinga Hidung Tenggorokan (THT) RS yang terletak di Huaihua City, Distrik Hecheng, Provinsi Hunan mengatakan jika ada sesuatu yang masuk ke lubang telinga, sebaiknya jangan berusaha mengatasinya sendiri karena bisa menyebabkan sesuatu tersebut semakin masuk ke dalam liang telinga. Sebaiknya, segera ke dokter.

Sementara, beberapa waktu lalu dr Ayu Yuni Andini menyarankan ketika telinga kemasukan binatang, sebagai pertolongan pertama yang bisa dilakukan adalah menetesinya dengan air garam. Tapi sesudahnya segeralah ke dokter.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik